Permohonan Proposal KKU



Hal     : Permohonan Proposal KKU.

Darussalam, 11 November 2012
Kepada Yth,
Bapak Dekan Fakultas Tarbiyah IAIN
Ar-Raniry
Di-
      Darussalam





Assalamu’alaikum, Wr. Wb
Dengan hormat, yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama               : Helmi Suardi
NIM                : 210918890
Jurusaan          : Pendidikan Agama Islam
Alamat            : Desa Rima Keunerum Kec. Pekan Bada Kab. Aceh Besar

Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak untuk dapat mempertimbangkan/ mengesahkan proposal KKU skripsi yang saya ajukan dengan judul:
PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR FIQH SISWA KELAS II MELALUI PENERAPAN REWARD AND PUNISHMENT DI SMA TGK. CHIEK EUMPE AWEE”.

Maka sebagai bahan pertimbangan bapak bersama ini turut saya lampirkan:
  1. Kerangka Skripsi.
  2. Problematika.
  3. Kredit yang telah diselesaikan
  4. Indeks Prestasi Kumulatif

Dan proposal ini yang asli turut saya lampirkan, 1 lembar Foto Copy Slip rekening SPP. Demikianlah Proposal KKU skripsi saya ajukan, atas perhatian serta bantuan Bapak, saya ucapkan terima kasih.

Disetujui oleh,
Penasihat Akademik                                                               Pemohon,



Drs. Bachtiar Ismail, MA                                                        Helmi Suardi
NIP. 195408171979031007                                                   NIM. 210918890

Mengetahui,
Ketua Jurusan PAI



Drs. H. Umar Ali Aziz, MA
NIP. 194808031983031001


EmoticonEmoticon