CONTOH ANGKET RESPON SISWA UNTUK PTK



 ANGKET RESPON SISWA

Nama :
Kelas :

Berilah tdana check ( ) pada kolom yang tersedia menurut pernyataan yang
jawabannya paling sesuai dengan keadaan dana:
Keterangan:
SS        : sangat setuju
S          : setuju
TS        : tidak setuju
STS      : sangat tidak setuju

No
PERTANYAAN
SS
S
TS
STS
1
Metode reward dan punisment sangat cocok pada pokok bahasan hukum Islam tentang hukum keluarga




2
Dengan di berinya reward saya merasa sangat percaya diri




3
Saya terdorong untuk belajar dengan menggunakan reward dan punisment




4
Dengan diterapkan metode reward dan punisment saya di siplin masuk sekolah




5
Jika guru memberikan reward terhadap pertanyaan, jawaban dan hasil ulangan saya semangat belajar saya meningkat




6
Jika guru memberikan punisment terhadap pertanyaan, jawaban dan hasil ulangan saya semangat belajar saya meningkat




  


EmoticonEmoticon